Home
Alien Diduga Kirimkan Sinyal Misterius untuk Penduduk Bumi
Redaksi KEI FM / Tuesday, 07 April 2015 02:09

ALIEN_2Kehidupan makhluk luar angkasa memang belum dapat dibuktikan kebenarannya. Namun, mereka diduga telah mencoba menunjukkan eksistensinya ke penduduk Bumi dengan mengirimkan berbagai sinyal misterius. 

Petunjuk adanya kehidupan alien di luar Bumi diklaim terdeteksi lewat semburan sinyal radio misterius yang cukup membuat para astronom kebingungan selama 10 tahun terakhir ini. Berbagai studi pun dilakukan untuk membuktikan asal sinyal misterius itu.

Astronom dan para peneliti menyimpulkan bahwa ada dua hal yang menjadi asal muasal semburan sinyal radio misterius ini. Dua hal yang paling memungkinkan yaitu sinyal radio itu terjadi karena adanya fenomena kosmik baru atau memang benar-benar ada kontak dari kehidupan asing di luar angkasa.

Michael Hippke, salah seorang peneliti mengungkapkan bahwa semburan sinyal radio ini bukan berasal dari ledakan supernova. "Kemungkinan (sinyal misterius) tidak diproduksi oleh sesuatu seperti ledakan supernova," ujarnya. "Semua frekuensi sinyal radio meninggalkan nova pada saat yang sama dan jumlah dispersi dibuat oleh persimpangan debu."

Meskipun demikian, sinyal radio misterius yang diterima oleh Bumi tak serta-merta langsung membuktikan bahwa itu berasal dari alien. Masih ada berbagai kemungkinan sinyal radio misterius dengan frekuensi lemah yang justru berasal dari "kebisingan latar belakang" di luar angkasa. (wowkeren.com) 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

logo KEI 102.3 FM

Streaming

streaming2012-1request2012-nyamping

Facebook

CHRISTYKIDS

Statistics

mod_vvisit_counterToday170
mod_vvisit_counterYesterday116
mod_vvisit_counterThis week539
mod_vvisit_counterThis month20868
mod_vvisit_counterAll days2632646

We have: 86 guests online
Your IP: 54.166.123.247
 , 
Today: Mar 28, 2017

PETA BATAM

Peta_Batam