Home
Keifm Fresh Single
Redaksi KEI FM / Thursday, 11 February 2016 09:31

ALAN-WALKERALAN WALKER – “FADED”
Alan Walker adalah musisi muda asal Norwegia yang belum lama berkecimpung di industri musik. Musisi berusia 18 tahun ini mengawali karir bermusiknya di tahun 2012 dengan menggubah lagu dan mengunggahnya ke sosial media, dari situ ia berhasil mendapatkan perhatian dari beberapa perusahaan rekaman. Tahun ini Alan Walker merilis singlenya yang berjudul “Faded”. Di single ini ia bekerjasama dengan seorang musisi bernama Iselin Solheim untuk mengisi bagian vokal. Tak disangka, single “Faded” mendapatkan respon yang luar biasa. Sampai dengan saat ini “Faded” telah menduduki peringkat pertama tangga lagu di negara-negara Eropa. Dan masuk ke posisi 12 di tangga lagu Billboard Hot Dance / Electronic Songs.

 

 

DAUGHTRYDAUGHTRY – “TORCHES”
Daughtry adalah band asal Amerika yang merilis album debutnya di tahun 2006, dan sejak itu Dauhgtry menjadi salah satu band yang diperhitungkan di genre rock alternatif. Album ketiga mereka, “Break The Spell” yang rilis di tahun 2011 menduduki peringkat 10 besar di tangga lagu Billboad 200. Sampai dengan saat ini, Daughtry berhasil menjual lebih dari 8 juta kopi album-album mereka hanya di Amerika.


Pada tahun ini, Daughtry merilis album the best mereka yang diberi judul “It’s Not Over… The Hits So Far” yang berisikan hits-hits dari keempat album Daughtry. Di album the best ini pula mereka memasukkan 2 lagu baru mereka, salah satunya adalah “Torches”, yang didapuk sebagai single mereka dari album “It’s Not Over… The Hits So Far”. Album “It’s Not Over… The Hits So Far” akan rilis di bulan Februari 2016, dan telah ditunggu-tunggu oleh fans Daughtry di seluruh dunia.

 

R-CITYR. CITY FEAT. CHLOE ANGELIDES – “MAKE UP”
Setelah sukses dengan single “Locked Away” yang menjadi top single di seluruh belahan dunia, R. City kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul “Make Up”. Di single ini, R. City bekerjasama dengan Chloe Angelides, musisi muda yang juga pernah bekerjasama dengan rapper LunchMoney Lewis dan Pitbull.Single “Make Up” diambil dari album mereka “What Dreams Are Made Of” yang rilis di penghujung tahun 2015.

 

 

 

 

SLOT_MACHINESLOT MACHINE – “I KNOW I KNOW”
Slot Machine adalah band asal Thailand yang dibentuk pada tahun 2000 yang terdiri dari 4 personil; Setapong Durongjirakan (First) - Guitar, Kanun Weeranaron (Kon) – Bass, Janewit Junpanyanong (Wit) – Guitar, dan Settapong Pangjunun (Auto) - Drum . Sepanjang karirnya, Slot Machine telah menelurkan 5 buah studio album dan 1 album terbaik. Slot Machine telah bekerjasama dengan beberapa musisi internasional, salah satunya adalah pada tahun 2007 Slot Machine berkesempatan untuk tampil bersama dengan Linkin Park di Bangkok.

Slot Machine  memiliki sejumlah hits dengan viewers yang mencapai puluhan juta di YouTube , dan tahun ini mereka kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “I Know I Know” Single “I Know I Know” akan terdapat pada album terbaru mereka yang berjudul “Spin The World” yang akan rilis di bulan Maret 2016.

Share this post

Last Updated on Thursday, 11 February 2016 13:15

Add comment


Security code
Refresh

logo KEI 102.3 FM

Streaming

streaming2012-1request2012-nyamping

Facebook

CHRISTYKIDS

Statistics

mod_vvisit_counterToday74
mod_vvisit_counterYesterday367
mod_vvisit_counterThis week4412
mod_vvisit_counterThis month18549
mod_vvisit_counterAll days2653645

We have: 47 guests online
Your IP: 54.158.4.4
 , 
Today: Apr 28, 2017

PETA BATAM

Peta_Batam