Home
Geisha "Sementara Sendiri"
Redaksi KEI FM / Thursday, 04 February 2016 10:19

geisha-singleAjarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa / agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta /ajarkan aku tuk bisa dapat merangkai kata / agar kamu kan dengarkan bibirku katakan cinta, sekarang... / aku takut kamu tak mengerti cara ku sampaikan rasa ini/ kamu tak mengerti / ku benci sendiri harus terus begini/ ku benci sendiri takut gagal terus begini.

Penggalan lirik lagu diatas  bukanlah sebuah  kekecewaan seseorang yang tengah menjalani kesendirian, namun merupakan penggalan lirik lagu dari Geisha yang terbaru yang berjudul, Sementara Sendiri. Lirik yang jujur dan lugas ditambah pilihan nada yang brilian di lagu ini membuat lagu ini sangat indah.

Rangkaian kata indah dan getirnya cinta, GEISHA memang merupakan salah satu band special lagu galau. Bukti keabsahannya bisa dilihat dan didengar melalui deretan singlenya yang sukses  memikat hati para fans setianya.

Dan kini, melalui naskah yang hadir dalam bentuk skenario film Single, yang dibintangi oleh Raditya Dika, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dan (keyboard), dan Aan (drum) menghadirkannya dalam sebuah harmoni musikal nan indah lewat lagu soundtrack berjudul Sementara Sendiri.

“Ada pengalaman yang berbeda ketika Geisha menyepakati proyek perdana kita dalam membuat soundtrack film. Yang pasti, ini experience yang menyenangkan buat kita dalam membuat lagu. Dimana kita membuat lagu harus berdasarkan skenario, cerita yang ada korelasinya dengan film tersebut. Kadang kita menyimak kata-kata yang terucap dalam film tersebut. Dan itu menantang banget buat Geisha, seru sih,” papar Aan, drumer Geisha.

Lagu yang dibuat oleh sang gitaris Geisha Roby ini, khususnya lagu Sementara Sendiri, punya komposisi yang bagus. Di bagian awal-awal, lagu berdurasi 3.38 menit ini punya instrumen yang khas lewat karakter suara piano yang manis. Sementara vokal Momo yang memang khas juga, terdengar dramatis ketika lagu memasuki reff kedua hingga akhir.

“Lagu Sementara Sendiri ini menceritakan tentang kesendirian seseorang yang terjadi bukan karena pilihannya. Tapi ada faktor juga yang disebabkan karena takut akan kegagalan untuk membangun cinta yang baru. Dia memang jomblo, tapi bukan untuk selamanya juga. Karena sifatnya hanya sementara saja. Lagu ini sangat Geisha sekali. Berbeda dengan filmnya yang riang. Juga tentang soundtrack film ini,” tutupnya.

Single Sementara Sendiri ini sekaligus menjadi penutup agenda Geisha tahun 2015, semoga di tahun depan Geisha bisa memberikan yang terbaik di blantika musik Indonesia, maju terus musik Indonesia.(PR)

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

logo KEI 102.3 FM

Streaming

streaming2012-1request2012-nyamping

Facebook

CHRISTYKIDS

Statistics

mod_vvisit_counterToday323
mod_vvisit_counterYesterday98
mod_vvisit_counterThis week4759
mod_vvisit_counterThis month18896
mod_vvisit_counterAll days2653992

We have: 87 guests online
Your IP: 54.166.238.61
 , 
Today: Apr 29, 2017

PETA BATAM

Peta_Batam