Home
Keifm Fresh Single Januari
Redaksi KEI FM / Thursday, 04 February 2016 07:00

zaynZAYN – “PILLOWTALK” - Zayn Malik kembali ke tengah-tengah kita semua dengan single pertamanya sebagai musisi solo, “PILLOWTALK”. Zayn Malik yang 5 tahun tergabung sebagai salah satu personil One Direction ini menggunakan nama ZAYN (kapital dan tanpa “Malik”) untuk panggilan di proyek solonya. Begitupun juga dengan nama singlenya menggunakan huruf kapital dan tanpa spasi, “PILLOWTALK”.

Single ini resmi dirilis oleh ZAYN pada hari Jumat, 29 Januari 2016. Video musiknya pun telah dapat diakses di YouTube per tanggal 29 Januari 2016 juga. Directioners menyambut baik perilisan single ini, single yang juga dinanti-nanti oleh mereka. Terbukti dari hashtag #PILLOWTALK sudah berjam-jam berada di posisi atas trending tropic Twitter.

 

FM_KYOGOKYGO – “STAY” - “Stay” adalah single terbaru Kygo, DJ muda asal Norwegia yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh awak media internasional. Kygo yang mengawali karirnya pada tahun 2007 ini telah bekerjasama dengan banyak musisi ternama, di antaranya adalah Avicii, Coldplay, Dillon Francis, Ella Henderson, dll. Nama Kygo saat ini sudah sangat diperhitungkan sebagai salah satu rising star DJ yang ada. single Firestone sampai dengan saat ini sudah diakses oleh hampir 180juta pengguna YouTube, dan hampir 50juta kali diputar di Spotify.
Single “Stay” sendiri saat ini telah menduduki tangga lagu negara-negara di Eropa (#2 di Norwegia, #3 di Swedia, #10 di Belanda, dll).

 

 

 

Adelle-25ADELE – “WHEN WE WERE YOUNG” - Setelah sukses merilis “Hello” dan menjadi salah satu single yang paling sering diputar di radio. Kali ini Adele merilis single keduanya dari album “25”, yang berjudul “When We Were Young”. Single ini menurut para pengamat merupakan single yang menunjukkan kualitas Adele sebagai penulis lagu dan emosi yang dituangkan Adele ke dalam lagu ini sanggup membuat pendengar merasakan hal yang serupa.
Sejak perilisannya di akhir bulan Januar ini “When We Were Young” telah menduduki posisi 10 besar di tangga lagu US Billboard Adult Top 40, dan posisi 20 besar di US Billboard Hot 100.

 

 

 

FM_ONE_DIRECTIONONE DIRECTION – “HISTORY” - “History” dipilih oleh One Direction sebagai single ketiga mereka yang dirilis di bulan Januari 2016 ini. Sampai dengan saat ini, “History” berada di posisi ke-6 tangga lagu UK Singles Chart dan sudah berada di tangga lagu US Billboard Hot 100.Musik video “History” sudah diunggah sejak tanggal 27 Januari 2016, dan sampai saat ini telah diakses oleh hampir 15juta pengguna YouTube.
One Direction yang mengabarkan bahwa mereka akan break di sepanjang tahun ini mengisi konten musik video “History” dengan dokumentasi sepanjang karir mereka selama ini, mulai saat mereka audisi di The X Factor UK sampai dengan puluhan show mereka. Di dalam video tersebut juga terdapat Zayn Malik yang memutuskan untuk berpisah dengan One Direction di awal tahun 2015.

Share this post

Last Updated on Thursday, 04 February 2016 07:21
logo KEI 102.3 FM

Streaming

streaming2012-1request2012-nyamping

Facebook

CHRISTYKIDS

Statistics

mod_vvisit_counterToday174
mod_vvisit_counterYesterday998
mod_vvisit_counterThis week1352
mod_vvisit_counterThis month12858
mod_vvisit_counterAll days2755557

We have: 38 guests online
Your IP: 54.161.82.122
 , 
Today: Aug 22, 2017

PETA BATAM

Peta_Batam